Lowongan Kerja Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Juni 2024

Lowongan Kerja Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Juni 2024 - Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Pelayanan Kesehatan dan Pendidikan yang beralamat di Jl. Proklamasi No. 63 Alang Laweh, Kec. Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat.

YARSI atau dahulu disebut dengan Yayasan Rumah Sakit Islam Indonesia ialah sebuah yayasan di Jakarta yang bergerak di bidang medis, pendidikan, dan keagamaan. Mulanya yayasan ini hanya mengelola bidang medis serta Perguruan Tinggi Kedokteran YARSI Jakarta dan selanjutnya berkembang menjadi Universitas YARSI.

Saat ini Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Sumatera Barat membuka lowongan kerja terbaru bulan Juni 2024. Berikut kami informasikan terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam mengajukan lowongan kerja tersebut. Yayasan Rumah Sakit Islam tidak bekerjasama dengan travel agent manapun selama proses penerimaan karyawan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari pihak Yayasan Rumah Sakit Islam jika ada indikasi yang mencurigakan dengan meminta transfer sejumlah uang dan iming-iming untuk dijanjikan lulus dalam proses seleksi.


Lowongan Kerja Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Terbaru 2024

DOKTER UMUM
Kualifikasi :
  1. Pria/ Wanita
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Beragama Islam
  4. Pendidikan S1 Profesi Dokter
  5. Memiliki STR aktif
  6. IPK minimal 2,75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
  7. Memiliki sertifikat ATLS/ ACLS
  8. Bersedia ditempatkan diseluruh cabang Yarsi Sumbar, khususnya RSI Ibnu Sina Panti 
  9. Tidak terikat dinas dengan lembaga atau instansi lain
  10. Sertifikat pelatihan, seminar/ workshop
  11. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab

Berkas lamaran dikirim dengan format PDF dalam 1 file yang terdiri dari :
  • Surat lamaran
  • CV
  • Scan Ijazah
  • Scan Transkrip nilai
  • Scan STR
  • Sertifikat ATLS/ ACLS
  • Pas foto
  • Scan KTP


Bagi yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Sumatera Barat tersebut silahkan kirim surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya melalui via e-mail di bawah ini :

yysyarsisumbar63@gmail.com
Subject : Lamaran_Nama_Posisi

Hari/ Tanggal Terbit : Kamis 6 Juni 2024
Sumber Informasi : Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI)
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)

Batas Lamaran : 7 Juni 2024
PERHATIAN : Silahkan gabung Grup Padang Jobs klik link https://heylink.me/padangjobs lalu pilih masing-masing grup yang diinginkan dan jangan lupa nyalakan notifikasi untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel